CONTOH SURAT PERNYATAAN MISKIN

 CONTOH SURAT PERNYATAAN MISKIN

Ok sobat sesuai janji saya kemarin saya akan memberikan contoh  CONTOH SURAT PERNYATAAN MISKIN yang dibuat untuk keringan berobat ya, itu bisa diganti sesuai kebutuhan ya....... ini dia :



SURAT PERNYATAAN MISKIN



Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                              : MOMON
Tempat Tgl. Lahir        : Muara, 25 Januari 1980
Jenis Kelamin               : Perempuan
Alamat                            : Dusun Duren RT. 06 RW. 02 Desa Muara Intan
                                            Kecamatan Mutai Kabupaten Muara.

Bahwa anak  Saya :

Nama                              : MIMIN
Tempat Tgl. Lahir        : Ciamis, 7 September 2014
Jenis Kelamin               : Perempuan
Alamat                            : Dusun Duren RT. 06 RW. 02 Desa Muara Intan
                                            Kecamatan Mutai Kabupaten Muara.


Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa anak saya sedang sakit dan ingin berobat ke RSUD Muara, namun keadaan ekonomi keluarga saya miskin.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, dan apabila pernyataan ini tidak benar saya siap menerima sanksi dan siap untuk diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.


Muara Intan, 10 Januari 2018
yang menyatakan,

materai dan tanda tangan


MOMON



Mengetahui :

 

Ketua RW 02,

 

MEMEN

 

Ketua RT 06,

 

MAMAN

  

Kepala Dusun Duren

 

 MUMUN


Surat Keterangan Miskin ini dibuat oleh yang bersangkutan dengan mencantumkan data yang valid, ditanda tangani oleh yang bersangkutan sebagai kepala keluarga diatas materai 10.000 (Sekarang mulai januari 2021 materai 6000 diganti jadi 10.000), terus diketahui oleh aparat setempat, 
Pak RT, Pak RW dan Pak Kepala Dusun di wilayah Keluarga miskin tersebutlah yang harus ikut menanda tangani surat pernyataan miskin ini, apalagi kalo bapak bapak berbaik hati bantu aja sampai beres untuk persyaratan tersebut kasihan lohhh warganya, anaknya lagi sakit belumngurusin surat surat, terus siapa hayo yang nungguin dan antar ke rumah sakit  ehhehe, tapi saya yakin aparat pada baik baik klo di desa itu semangat bantu membantu itu masih kental ya dan dipertahankan. (Jadi Curhat gue).

Sebetulnya CONTOH SURAT PERNYATAAN MISKIN ini lebih kuat dari pada SURAT KETERANGAN MISKIN  dari desa yah, jadi surat dari desa itu hanya untuk mendampingi supaya lebih legal lah. hehehehe.

Demikian CONTOH SURAT PERNYATAAN MISKIN ini mudah mudahan kepake tapi jangan dipake sama sobat ya heheheheh Amit amit jangan sakit, mudah mudahan sehat selalu semuanya ya amiin ........ sampai ketemu di artikel lainnya ya

baca contoh Soal Tes Perangkat Desa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRAKATA PEMERINTAHAN DESA

ANAK STEP

TUPOKSI PERANGKAT DESA